awalan

Hallo sodara...

Sudah tau saya kan??? (pasti belum) 

nah sekarang saya bingung mau basa-basi kayak gimana lagi biar tulisan saya ini panjangggg bangettt. Biar sodara juga bacanya lamaaa bangett. Biar sodara ngunjungi blog baru ku ini lamaaa banget. saya bingung, anyone help me??? tidak ada, yasudah lanjut. intinya saya mau kenalan aja

Perkenalkan nama saya ilma pernah sekolah di TK RA.Al-Fajar, SDN 1 Kandat, MTsN 2 Kediri, SMAN 2 Kediri, dan insyaallah mau ke FK Unair, aamiin :). hobi saya banyak, salah satunya membaca. sebenarnya dulu saya gak begitu suka membaca sih, tapi berhubung temen-teman MTs saya (7B,8B,9B) seneng bawa buku-buku yang tebel-tebel dan bagus-bagus, jadi seneng baca deh. Lagian bingung kalo lagi gabung sama temen-temen tapi saya sendiri tidak punya bahan omongan tentang buku, lanjut. . . mengenai bakat saya, jujur tentang bakat saya belum tau dan belum menggali bakat saya. saya mesti bingung kalo ditanyain tentang bakat saya. maklum masih labil, tapi masak sih ada orang yang tidak punya bakat?? pasti semua punya, cuma masih terpendam aja. coba gih nyewa tukang gali bakat biar tau bakatnya apaan!! tapi sayang tak ada profesi seperti itu..(lupakan).

sudah ya cuap-cuapnya. saya yakin sodara udah bosen baca tuliasan saya ini. tulisan yang berbelit-belit dengan struktur yang ribet dan aneh kalo dibaca. itu adlah kelemahanku, mangkannya pengen gitu belajar nulis yang bener dan bisa seru dan bahasanya asyik dan mudah dipahami dan...dan...dan...dan...(stop!!!!) sudah cukup perkenalan ku. silahkan kunjungi blog ini lagi kalo saya punya postingan terbaru. see ya

0 komentar:

Posting Komentar

tolong jangan memberikan komentar yang tidak wajar.