posting hari ini

Halo sodara.....
lama ya saya gak posting. iya nih lagi sibuk di sekolah baru. saya bingung kali ini mau share tentang apaan. adausulan??? "gimana kalo tentang masa mos?" "jangan, ntar adikadik kelas yang taun depan gak jadi kaget." "gimana kalo tentang manggala?" "jangan, buat surprise" "La trs tentang apa dong?" "tenatang idola
sodara aja" "ariel?" "bukan" "morgan?" "bukan" "ayu tinting" "bukan" "agnes?" "bukan" "la trus siapa?" "saya, hahaha,*devillaugh* (hus dilarang protes).

Kok postingan saya kali ini gak menarik banget ya?? (emang yg dulu menarik?) lanjut. aaaaaahhhh saya kehabisan ide sodara. otak saya penuh dengan kalimat-kalimat yang membosankan. saya sendiri bosan nulis. ada apa dengan saya?? ada apa? ada apa? ada apa? "aaaaaa *lupakan*

segini ajalah untuk hari ini. saya mau sholat terawih dulu di masjid deket rumah, sodara tak bilangin, imamnya di situ bacaannya bagus, trus cuma 11 rakaat, trus ad ta'jil nya, trus jam 7.30 udah selesai..ayo sholat disitu!! dijamin gak rugideh. ayao!ayo!ayo! (stopppp udahudah keburu ketinggalan) yasudah maaf kalo posting hari ini MENGECEWAKAN jujur saya bingung mau ngisi blog ini dengan apa. saya masih belajr, saya masih labil, saya masih galau (hoooeee stop gak)

yaudah see ya!!!


0 komentar:

Posting Komentar

tolong jangan memberikan komentar yang tidak wajar.