Skandal

Hallo sodarah!!!
nah loh kali ini gue mau share tentang skandal kecil sekecil kutu yang sekarang jadi gedhe segedhe ayam (ayam semesta)yang gue
tanggung sendirian berteman sepi tiada yang menemani sampesampe mengganggu sebagian kinerja otak gue yang dulunya cepet secepet lebihdari kecepatan cahaya (weseeehhh) sekarang jadi tetep cepet karena gue gak mikirin permasalahan itu sampe segitunya.*stop!!! lupkan*

"apa, lo gak  mikirin masalah itu samasekali?" "ya gaklah, demi apa juga???" "demi kian dan terimakasih" hah gakgak becanda bray.
Gue sendiri bingung dengan masalah ini. si dia (namasamaran) apa ya.... kenapa kalo selalu ngomong yang menurut gue (maaf) gapenting banget dan kenapa gue dituntut harus ngerti omongan dia yang gue gak paham kemana alur jalan setting dan pemeran-pemerannya. apa perlu gue nangis sambil saltosalto supaya dia gak maksa gue buat ngerti semua yang diomongin.*lanjut*
Giliran gue yang ngomong, ehh malah dia gak nannggepin omongan gue dan malah asik ngomong lagi dengan tema dan topik yang lagilagi gue gak paham. nah kalo gue ngomong sama orang lain dia nyebelin banget!!!

ah sudahlah lupakan maslah tentang dia. kalo inget masalah itu rasanya gue jadi pingin mojok merana sambil showeran dan nangisnagis sampe keluar airmata.(tragis bray-__-)
"ah lebay lo!" "diam lo! gue lagi praktikin yang di tv tv gitu"
sorry sebelumnya kalo tulisan gue gak nyambung banget. tapi sodara bisa nyambungin pake kabel kok. tenang aja dijamin tetep ga bakal nyambung.-__-"


yodah, see ya!!

0 komentar:

Posting Komentar

tolong jangan memberikan komentar yang tidak wajar.