Penjaga Rumah




Hallo sodaraaah!!!
Kali ini gue mau cerita tentang penjaga rumah. kalian bingung gak kenapa kok ada gambar kucing segala??? pasti enggak deh, kan sodara pada pinter semua (ciecie.....) . Oke langsung aja deh..marmari

awalnya yang datang kerumah gue tuh sikucing hitam. dia berniat mau mencuri timun di kebun pak kades (woy salah woy!!!!!) sorysory (lagunya Suju) ee maap, lanjut. dia berniat mau nyuri ikan yang ada didapur.
sontak kaget karena awalnya gue gak tau kapan tuh kucing dateng, gue langsung kaget setengahsetengah dan akhirnya tanpa basabasi lagi gue usir kucingnya. mungkin sikucing kaget kali ya ato mungkin takut sama gue soalnya hewan itu langsung lari kenceng banget. disitu awal perjumpaan kucing dengan rumah gue.

Beberapa hari berikutnya, pas pagipagi mau berangkat sekolah si kucing nongol lagi di depan rumah gue dengan gaya sok melas sambil tereaktereak minta makan. Gak tahan atau mungkin kasian sama tuh kucing, akhirnya sama bapak gue diberi makan tuh kucing.

Nahnah akhirnya tiap hari sikucing dateng kerumah gue sambil pasang tampang yang sama aja kaya dulu dulu dan tereak2 minta makan lagi (lama2 bosen juga liat wajah sikucing). Lama-lama kok kucingnya makin nglonjak ya, kalo gue pura2 gakdenger sama triakannya, kucing itu masuk dapur dan ngambil makanan sendiri (kucingnya belajar mandiri bray). udah gitu kalo diusir dia udah gak takut lagi, haaahhh nyebelin!!!

beberapa minggu kemudian sikucing kuning dateng. (gosah gue ceritain ya gimana datengnya. hampirsama kok sama kucing hitam). Mereka gak pernah akur. ngasih makanpun harus beda tempat, kalo gak gitu ntar berantem. Gue salut sama kucing hitam, soalnya tiap mereka berantem soal makanan si kucing hitam mesti ngalah. (mungkin dia pakai prinsip ladies first, hahahaha) lanjut.

Singkat cerita, tiap hari mereka didepan rumah gue, setia nungguin rumah gue kalo gue sekeluarga lagi pergi. mereka juga tidur didepan rumah gue. dan kalo gue sekeluarga pulang, mereka slalu minta makan sambil triak2 (woy sabar woy). Hebatnya tuh mereka buang air gapernah di sekitar rumah gue, tapi di wc gue (hhahahaha becanda),, gue tepatnya gak tau dimana mereka buang air. pernah kepikiran mau nguntit mereka saat mereka buang air tapi gue pikir2 gak penting juga pekerjaan kayak gitu. (emang -____-). pokoknya yang pasti mereka gapernah jorok. 

Okedeh udah selesai nih ceritanya. "endingnya gaasik" "biarin"
see ya!!
 

0 komentar:

Posting Komentar

tolong jangan memberikan komentar yang tidak wajar.