Salah Kostum

Halo Sodara!!!! Apakabar???
Udah lama gitu gue nggak nge'update blog ini. Maklum gue sibuk sekolah, hahaha. Sekarang gue udah SMA sodara dan tepat tanggal 1 November gue mau UAS. Nah... doakan ya, supaya bisa naik kelas dengan nilai yang memuaskan, Aamiin!!
Nah intermezonya udahan, to the point aja ya!!! check this out!!

Tadi gue kan sholat idul adha di sekolahan tercinta *ciecie* dan hari ini gue emang udah ngebet banget pengen pulang kerumah *maklum
anak kost* nah kemaren gue nyuci semua baju gue yang udah numpuk segunung. Oke jam 7 malem gue nyuci baju dengan PD nya. Setelah selese nyuci baju, gue ngemil bentar sambil skype'an sama temen gue. Trus disambi *Sambi mah desa seketnya Kandat, Jauh banget* *Oke lupakan* Lanjut. Trus disambi sambil FB'an bentar trus sambil Twitteran. Setelah itu gue kan ngantuk, trus gue log out semua applikasinya dan gue tidur dengan santainya. Besoknya gue bangun. Rasanya perut laper banget gara-gara kemaren emang udah laper. Trus gue bikin Energen dan makan Sariroti. Nah setelah menghabiskan semua makan pagi yang seadanya gue baru inget kalo sunah sebelum sholat idul adha kan ga makan. Oke deh tapi gapapa udah terlanjur. Jam 5.30 pagi, gue sms'in semua temen-temen gue cuma tanya jadwal sholat disekolah karena gue lupa harus berangkat jam berapa. Setelah gue tahu, akhirnya gue mandi. Setelah beberapa menit, gue wudhu dan masuk kamar. Gue kaget ketika lihat almari, baju gue yang lengen panjang gaada semua, nah gue otomatis panik kan!! lalu gue bingung sendiri, mana anak2 se kos"an gue gada yang sholat di sekolahnya lagi, semua udah pada mudik, tinggal ibu dan pak kos. Masak iya gue harus pinjem baju ibu kos gue. Ntar kegedean lagi.
Setelah beberapa menit gue nyari, akhirnya gue nemu pakain lengan panjang, tapi itu adalah pakain dinas lapangan (PDL) jadi kayak baju olahraga gitu. Udah tanpa pikir panjang, gue langsung pakai itu dan gue capcus ke sekolahan.
Digerbang gue disambut dengan tatapan aneh temen-temen karena baju gue aneh banget, mencolok, dan gak sesuai tema. Gue maluuuuuuuu bangetttttttt. tapi apadaya, ini sudah terlanjur. Gara-gara baju gue semua udah kepake dan cucian numpuk, jadi alhasil seperti ini deh. Tapi untung gue PD, *hahahaha* jadi gue anggep aja kalo gue diliatin banyak orang karena gue keren dan cool abis. Sehingga semua pada tertarik sama gue, *hahaha*.
Yang penting niat gue kan untuk ibadah dan baju gue juga sopan kok, nggak ketat kok. Jadi gue santai aja dan memaksakan diri untuk PD supaya kagak malu.
Sebenernya cerita ini gak begitu penting sih, tapi berhubung gue iseng iseng pengen  ngisi blog ini, jadi apa boleh buat, gue isi dengan semau gue deh. alhasil, ketemu deh cerita ini.
Oke sekian cerita gue. Cerita ini adalah nyata dan tidak dibuat-buat.

Hasta la Vista





0 komentar:

Posting Komentar

tolong jangan memberikan komentar yang tidak wajar.