foto seputar XI Acc 1



Hai guys!!! udah lama gue gak ngeblog. entah garagara gue males, ato gasempet, ato mungkin koneksi gak bersahabat. maaf ya!!! 

sesuai judul diatas, gue kali ini cuma pengen ngeshare beberapa photo jepretan gue nih. emang ga bagus sih, tapi cuma pengen nge share aja. 




ini wajah ketua kelas gue yang baru. you can call him Awe. gokil abis anaknya. sebenernya gada niat buat moto dia sih, tapi pas main main kamera ada wajahnya unik jadi kejepret deh!!


kalo ini wakil ketua gue, namanya bahar. jujur sampe skarang gue gak tau maksutnya dia nyuruh gue motoin dia dg gaya gitu kek gimana. 3 kali gue nyoba moto dia dengan gaya yang sama tapi hasilnya ga sesuai sama yang dia harepin. kasian sekali anda.


ini namanya icha, dia njabat sbg bendahara. kalo ini motonya emang sengaja, dan gayanya lucu lo!!! jadi gue suka dan memutuskan untuk mengedit serta meng uploadnya.


(kanan : bahar, zaky, rizky, reza, devita, vika, ilma)
ini anggota band kelas dadakan yang baru dibentuk saat acara phbn 2013 dan belom punya nama pasti. keknya sih karirnya band dg anggota ini cuma sampe phbn selesai -_-. tapi belum tentu mereka mereka dikemudian hari gak nglanjutin hobi masing-masing. jadi tunggu aja kelanjutannya! 


ini foto di taman sekolah. menurut gue taman sekolah ku ini tuh bagus banhget dan rindang, gak heran banyak anak-anak suka nongkrong di sini.
(depan : hajar, mimin, vika, ilma, leli)


sebenernya foto ini agak aneh sih soalnya agak maksa fokusnya. habis sulit banget dapetin foto si jordan yang sendirian dan natap kamera. -_-


udah dulu ya!!! disambung kapan kapan lagi deh. capek, besok masi uts looo
see ya!!!

0 komentar:

Posting Komentar

tolong jangan memberikan komentar yang tidak wajar.