Latihan bisnis bareng anak-anak aztec


Hey guys kali ini gue mau share tentang bisnis online yang sedang marak di berbagai belahan dunia nih. check it out!!!

bisnis online, kalian udah gak asing lagi kan dengan kata ini. ya, banyak banget anak-anak muda yang berbisnis online. Sampe-sampe gue dan temen temen sekaelas (Aztec smada) juga bikin bisnis pakaian online. Awalanya sih liat temen-temen pada bel
i baju dari socmed, jadi tadi pagi terinspirasilah kita sekelas (terutama para cewek) kecuali reza yang juga nimbrung jadi saksi pembuatan aztec online shop ini.

barang-barang kami sih sebenernya order dari ibu kost temen gue, hajar. dengan kata lain kita ini distributornya si ibuk. lucu banget lo, gue dan temen-temen sampe bikin twitternya segala @aztec_OS segala, dan upload upload dagangannya. Yang di follow oleh @aztec_OS ini cuma anak-anak kelas gue aja. kami pada ngeretweet in semua tweetnya aztec OS. 

hari ini temenku reza udah dapet 2 peminat dan tadi di twitter ada yang mention dan agak minat. tapi belum tau deal nya kapan. smoga sukses ya !!! aamiin.

nih gue share in dagangannya, kali aja kalian pada minat. o ya..., harga terjangkau looo


jaket+bawahannya 90k


jaket couple. sepasang 110k


celana kalo seri 52k. kalo ecer 62k



kapan kapan lagi ya!!! see ya!!!

0 komentar:

Posting Komentar

tolong jangan memberikan komentar yang tidak wajar.